Cara Vidio Call Di Whatsapp Lebih dari 4 Orang Sampai 8 Orang

Awal tahun 2020 ini aplikasi whatsapp semakin diminati banyak orang tanpa terkecuali karena aplikasi ini memamng tergolong sangat bagus, lengkap dan mudah dalam penggunaannya. Aplikasi whatsapp sudah diinstal berjuta - juta orang itu menandakan bahwa memang aplikasi ini sangat membantu terutama saat - saat ini di situasi sekarang ini banyak kalangan ingin terhubung melalui vidio call karena adanya pandemi global dunia saat ini.


Pekerjaan dan aktivitas banyak dilakukan di rumah yang mengakibatkan pekerjaan semuanya dilakukan dari rumah secara online. oleh sebab itu aplikasi whatsapp di sini berfungsi untuk menghubungkan orang yang satu dengan yang lainnya melalui vidio call yang dapat dilakukan secara bersamaan maksimal 8 orang. Para pegawai negeri maupun swasta sudah menerapkan kerja dari rumah dan jika ada meeting atau rapat maka mereka harus lakukan vidio call antara karyawan dan pimpinannya atau atasannya secara online.

Dengan adanya teknologi vidio call yang dapat dilakukan lebih dari 4 orang bahkan sampai 8 orang saat ini dan tidak menutup kemungkinan akan dilakukan update oleh pemilik whatsapp untuk menambah jumlah orang yang dapat melakukan vidio call. Meski saat ini sudah diterapkan vidio call dengan bersamaan, tetapi masih banyak diantara kita yang belum mengetahui Cara Vidio call Di Whatsapp Lebih dari 4 orang Sampai 8 Orang. Oleh sebab itu melalui blog ini saya menulis sedikit dan membagikan ke anda tutorial Cara Vidio call Di Whatsapp Lebih dari 4 Orang sampai 8 orang yang dapat dilihat langkah - langkahnya sebagai berikut :

CARA PERTAMA

1. Buka Aplikasi Whatsapp
2. Buka Group Whatsapp Anda
3. Lakukan Panggilan dengan Mengklik Simbol telpon
4. Pilih Kontak yang akan anda hubungi maksimal 7 orang
5. Kemudian klik gambar kamera untuk melakukan vidio call

CARA KEDUA

1. Buka Aplikasi Whatsapp
2. Klik Panggilan




3. Klik Gambar Telpon + di bawah sebelah kiri


4. Klik Panggilan grup baru


5. Pilih kontak yang akan anda hubungi maksimal 7 orang
6. Kemudian klik gambar kamera untuk melakukan vidio call


CARA KETIGA

1. Buka Aplikasi Whatsapp
2. Pilih kontak orang pertama yang anda akan vidio call
3. Klik gambar kamera untuk melakukan vidio call
4. Setelah orang pertama sudah terhubung dengan anda tambahkan orang yang akan anda hubungi lagi dengan klik gambar telpon+ ,setelah itu pilih kontak orang kedua dan seterusnya.

Untuk melihat vidio tutorial di atas dapat anda di lihat di CARA VIDIO CALL LEBIH DARI 4 ORANG DI WHATSAPP
Semoga dengan adanya sedikit tulisan ini mengenai cara vidio call di whatsapp lebih dari 4 orang sampai 8 orang dapat membantu anda dalam pekerjaan dan aktivitas anda di mana saja berada.
loading...